Thursday, August 27, 2015

Rahasia Sukses Jeff Bezos Raja Toko Online (Amazone.com)

Rahasia Sukses Jeff Bezos Raja Toko Online (Amazone.com) | Siapa yang tidak tahu toko online amazon.com? Amazon merupakan toko online yang memiliki reputasi terbesar di dunia dengan keunggulan yang banyak dan di percaya oleh konsumenya, banyak yang di jual di toko online ini bermacam-macam seperti barang seperti tekhnologi, hiburan, tentang kesehaan, kesenian dan sebagainya.

Rahasia Sukses Jeff Bezos Raja Toko Online (Amazone.com)

Toko online Amazone kini menguasai pangsa pasar dunia pada bisnis online, strategi toko online amazone perkembanganya sangat cepat dan memiliki pasar yang inovatif terhadap bisnisnya. Yang memiliki peran penting untuk Amazone ini yaitu Bezos yang selalu menawarkan diskon untuk menarik konsumen dan selalu inovatif, dan sampai sekarang ini dia berhasil mengantarkan Amazone.com menjadi pilihan utama konsumen dunia.

Nah membicarakan tentang Amazone, pasti ada cara yang dapat mensukseskan toko online. ini Jeff Bezos sedikit berbagi tentang rahasia toko online-nya, Penasaran? yuk langsung saja melihat ulasan dari Rahasia Sukses Jeff Bezos Raja Toko Online (Amazone.com) yaitu :

Pertama, Berani melangkah dan resiko. Salah satu kunci sukses yang di paparkan oleh Bezos bahwa dia tidak takut akan kegagalan karena dalam setiap melangkah mencari kepastian dan berani menghadang resiko yang akan terjadi di depan.

Kedua, Meredam kegagalan. Berbisnis memang harus berani menanggung resiko dengan mengalami kegagalan, dalam merespon kita harus tidak boleh terlalu lama menyesalkan kegagalan tersebut dan menyesali. Sebaiknya lebih cepat bangkit dan selalu bertingkah.

Ketiga. Meniru, Berkarya serta memola. Dengan kecerdasan Bezos ini dapat memberikan hasil positif, memang dia pintar meniru sesuatu yang baru akan tetapi di berikan pola lagi serta memodifikasi agar lebih kreatif. Dari sinilah Toko Online dapat dibangun olehnya dan berkembang pesat.

Keempat, Bekerja Keras dengan semangat tinggi. Memang dalam menjalankan sesuatu termasuk berbisnis kita harus melalakukan strategi dengan semangat yang tinggi pula dengan menekuni di bidang online tersebut. Di samping itu kita harus mempunyai kerja keras untuk dapat menguatkan kegigihan bisnis kita.

Kelima, Konsumen Lebih dahulukan. Konsumen adalah raja itulah pepatah bilang, akan tetapi pada prinsip Jeff Bezos selalu menyadari dengan pelayanan positif, terbaik dan fokus. Dalam meningkatkan loyalitas yang tinggi akan memberikan kesetiaan konsumen menjadi banyak.

Demikianlah tentang Rahasia Sukses Jeff Bezos Raja Toko Online (Amazone.com), semoga referensi ini memberikan inspirasi serta motivasi bagi kita semua dan jangan lupa di iringi dengan berdoa. Jangan Lupa membaca tentang Belajar Bisnis Affiliate Bagi Pemula

Rahasia Sukses Jeff Bezos Raja Toko Online (Amazone.com) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 comments:

Post a Comment